Koleksi SMS humor lucu 38

Sunday, November 1, 2009

1. Sms ra mutu blas
Selama ini aku baru sadar kalau selama aku kirim SMS ke kamu hanya untuk dibaca & didelete.

2. Sms humor lucu jangan merried dengan dokter gigi
Jangan kawin dengan Dr. gigi, susah punya anak, karena mereka punya prinsip :
GOYANG DIKIT DICABUT & KETEMU LOBANG DITUTUP

3. Humor sms lucu salam hangat dari toilet
Bila tidak tahan, datanglah padaku, lepas celana dalammu, duduk diatasku, rasakan & nikmatilah sepuas2nya. Dari yang amat mencintaimu -Toilet-

4. Sms humor aku suka
Aku tuh Suka sama K
Aku tuh suka sama Ka
Aku tuh suka sama Kaosmu
Beliin donk

5. Sms dewasa lucu Warti dan Warto
KISAH SUKSES, dalam setahun WARTO dapat sekaligus mendirikan WARTEG, WARTEL & WARNET.Tapi WARTI hanya butuh waktu beberapa detik dapat "mendirikan" WARTO