Koleksi SMS humor lucu 31

Sunday, November 1, 2009

1. Sms humor lucu sarapan pagi yang sehat
Dokter mengatakan bahwa alat kelamin pria adalah sarapan yang sehat, karena terdapat 1 sosis, 2 telur & segenggam rumput laut, mau tambah mayonaise? kocok dulu !

2. Sms lucu salaman yang benar
Kau Sentuh Aku, Aku Sentuh Kau, Kau Pegang Aku, Aku Pegang Kau, Kau Remas Aku, Aku Remas Kau, itu adalah cara salaman yg baik & benar

3. Sms humor jujurnya hatiku
Terima kasih kamu telah menerima kata hatiku, aku serius, jujur mengatakan peRASAanku yg sebenarnya, bahwa aku meRASA kaulah yg terJELEK di dunia.

4. Humor sms lucu kamulah penghiburku
Kau sangat berjasa, tiap ku sedih kau menghiburku, kau selalu membuatku melupakan sgl kesedihanku... MAKASIH YA BADUT JELEK!! kpn kira2 aku bisa ke dufan lg?

5. 80 persen enak
Pengantin baru cuman 80 persen enaknya, sedang yang 20 persennya EUNAK BANGETT !!!!