Cerita Humor Dewasa Lucu 64

Thursday, December 3, 2009

Cerita humor dewasa lucu: Pakai lobang pantat dulu
Seorang lelaki berumur 29 tahun merengek ke ibunya agar dia bisa segera kawin.

ANAK : "Ma, saya mau kawin, bulan ini juga bisa, sama wanita siapa saja?"

IBU : "Oh, boleh, lagian kan uang ada, kenapa tidak. Tapi apakah penismu sudah panjang? karena itu menentukan kebahagiaan pasanganmu."

ANAK : "Panjang penis yang disukai wanita itu sepanjang apa sih ma?"

IBU : "Oh, kalau itu saya tidak tahu, cobalah tarik penis kamu kebelakang, kalau ujungnya sampai ke lobang pantatmu, maka itu sudah bisa dikatakan panjang"

dari WC pun si anak berteiak. "BELOOOOM".

IBU : "Kalau begitu bersabar lah dulu".

beberapa bulan kemudian

ANAK : "Ma, penis saya sudah sampai di lobang pantat saya".

IBU : "Anakku, bersabarlah dulu, uang saat ini tidak ada, kalau kau merasa tersiksa dengan keadaan ini pakailah dulu lobang pantatmu."


Cerita humor dewasa lucu: Wanita cantik jatuh dari gedung
Seorang wanita cantik dan sexy terjatuh dari lantai 80 sebuah gedung megah. Untunglah di lantai 70, ada seorang Pria Amerika menangkapnya.

Wanita : "Terima kasih anda telah menolong saya...."
Pria Amerika : "Sama-sama, tapi Anda harus membalas budi"
Wanita : "Bagaimana caranya ?"
Pria Amerika : "Tidurlah denganku....."
Wanita : "Bajingan kau, TIDAK MAU !!!"
Pria Amerika : "Ya sudah kalau nggak mau..."
Pria Amerika kemudian melepaskannya dan wanita itu kembali terjatuh....

Di lantai 50, seorang Pria Prancis berhasil menangkapnya.

Wanita : "Terima kasih anda telah menolong saya...."
Pria Prancis : "Sama-sama, tapi Anda harus membalas budi"
Wanita : "Bagaimana caranya ?"
Pria Prancis : "Tidurlah denganku....."
Wanita : "Bangsat kamu, TIDAK MAU !!!"
Pria Prancis : "Ya sudah kalau tidak mau..."
Pria Prancis kemudian melepaskannya dan wanita itu kembali terjatuh...

Lantai 45 lewat, lantai 40 lewat, lantai 35 lewat dan tidak ada lagi yang menangkapnya. Si wanita mulai menyesal.

Akhirnya dia memutuskan kalau ada lagi pria yang menangkapnya, ia mau diajak tidur bareng. Daripada mati, pikirnya.

Akhirnya di lantai 20, seorang Pria Arab menangkapnya. Buru-buru wanita itu berkata :

Wanita : "Terima kasih anda telah menolong saya. Sebagai balas jasa, Anda boleh tidur dengan saya..."
Pria Arab : " Astaghfirullah !!!!!"

Lalu Pria Arab itu melepaskannya kembali...