Cerita Humor Dewasa Lucu 42

Friday, November 27, 2009

Cerita humor dewasa lucu: Bertemu nenek sakti
Alkisah, ada seorang nenek yang biasa berjualan rempah-rempah di pasar. Untuk pergi ke pasar, ia harus melewati jalanan sepi di tengah hutan.

Suatu hari, di tengah perjalanan ia dihadang oleh seorang pemuda berandalan setengah mabuk yang hendak merampok dan memerkosa dirinya.

Ketika pemuda itu sudah siap hendak meringkus sang nenek, ia pun berkata lantang, "Tunggu dulu! Kau mau memerkosa aku?! Silakan aja. Tapi, saya mau perlihatkan sesuatu dulu."

Si nenek lantas mengambil sebuah buah kemiri yang masih ada kulitnya di bakul. Ia buka celananya lantas ia masukkan buah kemiri yang kulitnya terkenal keras itu ke dalam alat kelaminnya.

"Nih, lihat!" seru si nenek sambil mengambil ancang-ancang dan mengeluarkan tenaga dalamnya. "Huh!" teriak si nenek dengan lantang. Kulit kemiri itu pun pecah berjatuhan dari alat kelaminnya.

"Lho? Kulit kemiri yang segitu keras aja bisa pecah," sergah sang berandal ketakutan. "Gimana 'burung' gue?!" Ia pun akhirnya lari tunggang-langgang. Ternyata yang ia hadapi adalah seorang nenek sakti.


Cerita humor dewasa lucu:
Bercinta dengan Pistol
Ali : "Saya kemarin mengadakan eksperimen yang menarik. Hasilnya luar biasa."

Hasan : "Oh ya? Apa itu?"

Ali : "Kamukan tahu istri saya pelari cepat. Kemarin sewaktu kami mengadakan hubungan suami istri, diam-diam saya mengambil pistol dan menembakkannya. Mendengar suara pistol tersebut, istri saya langsung `berpacu` dengan cepat. Hasilnya benar-benar luar biasa. Kamu boleh mencobanya."

Hasanpun berpikir untuk mencobanya nanti. Besoknya mereka bertemu kembali di bar yang sama. Ali membuka pembicaraan.

Ali : "Bagaimana? Apakah kamu mencobanya?"

Hasan : "Ya.." (dengan wajah sedih).

Ali : "Lalu bagaimana hasilnya. Kenapa kamu kelihatan sedih?"

Hasan : "Sewaktu saya pulang kemarin, ternyata istri saya sudah siap dan menunggu di ranjang. Mengikuti saran kamu, diam-diam saya ambil pistol dan menembakkannya. Mendengar suara pistol, istri saya langsung pingsan dan dari lemari pakaian seorang pria telanjang keluar sambil mengangkat tangan."