Cerita Humor Dewasa Lucu 16

Sunday, November 15, 2009

1. Cerita humor dewasa lucu: Diperkosa malah ikut goyang
Suatu malam ada dua orang pencuri mendatangi sebuah rumah pengantin baru.

Pencuri masuk melalui atap rumah dan mengendap-endap diatas plafon mencari kamar tidur sang pengantin. Akhirnya ketemu juga dan melihat sang pengantin baru sedang tidur pulas saling berpelukan.

Kedua pencuri tadi berubah pikiran yang semula mencuri berubah menjadi memerkosa.

Dengan nafsu yang sudah tak tertahankan, kedua pencuri itu langsung mengikat pengantin pria di kursi dan memerkosa pengantin wanita bergiliran di depan mata kepala sang suaminya.

Kemudian keesokan harinya....

Sang istri berkata: "Sayang (panggilan buat sang suami), kita lagi apes ya masa baru beberapa malam berbulan madu sudah ada orang yang tega memerkosa aku"

Sang suami menjawab: "Apes sih apes, kamu diperkosa aku juga tidak bisa berbuat apa-apa, tapi....."

Sang istri langsung menjawab: "Tapi, tapi apa mas?" (sambil menahan penasaran)

Sang suami menjawab: "Yang aku sesali bukan karena kamu diperkosa, tapi..."

Sang istri menjawab: "Masa aku diperkosa kamu tidak marah?"

Sang suami: "Ya, masalahnya waktu kamu diperkosa, kenapa kamu ikut goyang?"

Sang istri: "Ya, sih mas... Habis waktu kemasukan anunya gak enak juga sih kalau aku gak ikut goyang..."

Sang suami: "$&(_)(@%*#="


2. Cerita humor dewasa lucu: Isteri seorang pelaut pulang ke rumah
Pada suatu ketika pelaut pulang dari berlayar....

Sesampainya dirumah disambut oleh anak semata wayangnya yang baru berumur lima tahun...

Pelaut : "Sini anakku papa kangen.."

Anak : "Iya pa... Budi juga kangen..."

Pelaut : "Gimana mamamu selama papa dilaut.. baik baik aja khan sayang??"

Anak : "Iya pah... mama di rumah setiap malam terus berdoa kepada Tuhan untuk keselamatan papa, karena sering aku mendengar dia selalu berdoa Oh God... Oh Yess.. Oh Noo..."

Pelaut : "@3$%&(()_88"