Koleksi SMS humor lucu 28

Saturday, October 31, 2009

1. Sms humor lucu perkenalan antar suku
Dari Batak : Saya BatuBara
Dari Makassar: Saya Abu Bakar
Dari Ambon : Saya Bakarbesi
Terakhir Dari Papua saya : Pemadam Kebakaran

2. Humor sms lucu basahin dan urut biar tegak
Klo ujungnya belum tegak, basahin & agak diurut, setelah tegak dengan sempurna arahkan kelobang & beri tekanan dikit biar masuk, setelah itu sekarang silakan menjahit.

3. Sms lucu perang Afganistan
Setelah diskusi dengan SBY, Obama bersedia menghentikan perang di afganistan. SBY bilang, apabila Inul dikirim ke Irak, otomatis Osama akan mengeluarkan "senjata biologis"nya

4. Sms humor selalu mikirin U
Semalam aku mimpi tentang U, pagi ini juga pikiranku ke U, dibenakku hanya ada U, kurasa aku merindukan U, besok aku akan coba mikirin V lalu, W,X,Y,Z...

5. Serba O
Breaking news! Name List of Laden's family: 1.Osama 2.Obeda 3Omirip 4.Olaen 5.Okaya 6.Okedeh 7.Oseram from:Osaya,Yang baca: Ogila hi...hi... olala!