Cerita Humor Dewasa Lucu 71

Monday, December 7, 2009

Cerita humor dewasa lucu: Lima ribu dapat apa?
Disebuah kota ada seorang pejabat yang suka sekali jogging setiap pagi. Dan setiap lewat sebuah jalan dia selalu bertemu dengan seorang cewek penjaja seks yang berdiri di sana.

Setiap kali pejabat tersebut lewat, tiap kali pula si cewek berteriak kepadanya "LIMA RATUS RIBU, MAU?". Dan pejabat tersebut selalu menjawab dengan bercanda pula "Nggak ah, lima ribu perak saja!".

Hal tersebut sudah menjadi kebiasaan mereka setiap kali berpapasan. "LIMA RATUS RIBU!". "Nggak, lima ribu!"

Suatu hari istri si pejabat ngotot mau pengen ikut jogging juga. Walaupun sang pejabat berusaha dengan segala cara mencegahnya, tetap saja sang istri ngotot ikut.

Sang pejabat mengalah sambil hatinya was-was bakal ada perang dengan istrinya kalau si PSK itu berteriak kepadanya. Dia tahu sang istri tidak akan percaya bahwa itu cuma candaan saja.

Benar saja, ketika suami istri itu jogging berdampingan mendekati jalan itu sang PSK sudah berdiri di sana. Si pejabat mencoba menghindari tatapan mata si PSK dan terus berlari melewatinya.

Sang pejabat sudah merasa senang tidak ada insiden ketika dari belakang dia mendengar sang PSK berteriak "LIHAT SENDIRI KAN APA YANG KAMU DAPAT DENGAN LIMA RIBU PERAK!".


Cerita humor dewasa lucu: Kacang sudah tumbuh berakar
Ditemukan lagi korban wanita meninggal dalam keadaan telungkup bugil disemak-semak dan diduga merupakan salah satu korban pembunuhan berantai Rian.

Namun di TKP polisi merasa kesulitan mengangkat tubuh korban yang diperkirakan sudah dua minggu dibunuh.

Usut punya usut kenapa korban sulit diangkat ... ternyataaaa..... "kacang"nya sudah ntumbuh berakar......