Cerita Humor Dewasa Lucu 22

Monday, November 16, 2009

1. Cerita humor dewasa lucu: Pasien berbeda pelayanan di rumah sakit
Pada suatu hari ada 2 orang pasien datang ke rumah sakit, sebut saja mereka Jono & Joni. Kebetulan keduanya datang untuk melakukan test sperma. Setelah menunggu beberapa saat dan menyelesaikan administrasi, datanglah seorang suster menemui mereka.

Jono: "Sus, saya mau tes sperma!"

Joni: "Saya juga sus!"

Suster: "Iya, udah siap ya!"

Suster: "Saudara Joni dan Jono silahkan masuk..!"

(Joni dan Jono membuka celananya)

Kemudian suster tersebut meng-oral anunya Joni dan menyuruh Jono untuk masturbasi. Melihat hal itu Jono protes.

Jono: "Suster, saya gak terima kenapa Joni di oral sedangkan saya hanya disuruh masturbasi!"

Suster: "Habis kamu pasien JAMSOSTEK..!"


1. Cerita humor dewasa lucu: Terdakwa pemerkosaan
Si kecil Joni yang baru berumur 9 tahun ditangkap lalu dihadapkan ke muka persidangan dengan dakwaan melakukan tindak pidana pemerk0saan terhadap seorang perempuan dewasa.

Meskipun sulit dipercaya anak seusia Joni mampu melakukan perbuatan itu, pihak Penuntut Umum mengajukan bukti-bukti yang sulit dibantah.

Putus asa dengan jalannya persidangan yang makin memberatkan kliennya, Hatoman Sitompul pengacaranya Joni melakukan tindakan drastis. Ia mendekati kliennya, membuka celananya, lalu menggenggam 'burung' kecilnya Joni.

"Bapak Hakim dan sidang hadirin yang terhorma!t", seru Sitompul sambil menghadap ke pengunjung, "Tentulah Anda- semua tak percaya bagaimana mungkin organ seksual yang kecil dan belum berkembang ini bisa melakukan tindakan yang dituduhkan?"

Dengan lebih bersemangat dia melanjutkan sambil berputar ke arah Hakim sambil tetap menggenggam burungnya Joni, "Bagaimana mungkin alat vital seimut ini bisa melakukan seks secara paksa terhadap wanita dewasa, sedangkan untuk bisa ereksi saja sulit dipercaya?"

"HATI-HATI!", seru si Joni. "Satu goyangan lagi pak Tompul akan kalah perkara!"