Cerita Humor Dewasa Lucu 15

Saturday, November 14, 2009

1. Cerita humor dewasa lucu: Hanya satu macam
Joni adalah serang anak muda yang terkenal nakal, berandal dan suka mainin cewek.

Suatu ketika ia sedang naksir Jeni, gadis cantik tapi lugu anak seorang pemuka agama. Berhari-hari ia melakukan pendekatan tanpa mengenal lelah hingga akhirnya pak Jono, ayah si Jeni mengetahuinya.

Suatu hari secara kebetulan Joni berpapasan dengan pak Jono di jalan. Pak Jono yang tidak suka melihat Joni berdekatan dengan putrinya langsung mencegat dan memarahi Joni.

Setelah ngomel panjang lebar di akhir kalimatnya pak Jono berkata,"Pokoknya aku tidak suka melihat kamu berdekatan dengan anakku, awas kalau kamu nanti berbuat yang macam-macam...!" ancam pak Jono.

"Ah.. nggak, nggak kok pak, saya nggak berniat macam-macam, yang ingin saya lakukan pada putri bapak cuma satu macam saja dan kalau itu sudah tercapai saya janji akan segera meninggalkan putri bapak...",jawab Joni sambil cengar-cengir



2. Cerita humor dewasa lucu: Menyembuhkan penyakit gatal
Suatu hari hiduplah seorang ratu yang sangat cantik dengan dada besar.

Nick si Pemburu Naga terobsesi dengan ratu itu.Dia tau resikonya bisa jadi hukuman mati kalo berani menyentuh dada sang ratu, tapi tetap saja nick ingin mencobanya.

Suatu hari Nick menceritakan rahasia itu ke temannya, dokter Horatio, kepala staff dokter Raja. Horatio bilang, dia bisa bantu bahkan lebih dari yang Nick
inginkan, tapi dengan syarat Nick bersedia membayar 1000 koin emas.

Gak pakai lama, Nick langsung menerima tawaran Horatio. Keesokan harinya Horatio meramu sejumlah bubuk gatal dan menaburi sedikit ke bra ratu saat ratu sedang mandi. Segera setelah ratu selesai mandi , rasa gatal timbul dan berkembang dengan cepat.

Horatio lalu dipanggil. Setelah melihat kejadian dia berkata kepada raja bahwa penyakit ratu hanya dapat disembuhkan dengan air ludah dalam waktu empat
jam, dan dari hasil test, hanya air ludah Nick yang dapat menyembuhkan penyakit ratu.

Raja yang ingin sekali ratunya sembuh, segera memanggil Nick. Horatio kemudian menyelipkan antidote (obat penangkal) ke lidah Nick. Lalu selama 4 jam nick melakukan penyembuhannya kepada sang Ratu.

Setelah itu penyakit ratu sembuh. Nick sangat puas dan disalami sebagai pahlawan. Setelah pulang ketempatnya, Horatio menagih 1000 koin emas yang Nick janjikan.

Nick tidak peduli dengan tagihan Horatio karena dia tau Horatio juga tidak mungkin menceritakan semua ke raja. Dia tertawa lalu mengusir Horatio keluar.

Keesokan harinya Horatio menyelipkan bubuk gatal yang sama ke celana dalam raja , bahkan dengan dosis lebih.

Raja lalu segera memanggil Nick...